ASSALAMU`ALAIKUM DI BLOG KAMI "BOLO MANAKIB" GONDANG-NGANJUK SEMOGA DAPAT DIAMBIL HIKMAHNYA, BERMANFAAT DAN MEMBAWA BERKAH. AMIIN...

Kamis, 05 Mei 2011

RIYADLOH  MANAKIB  MALAM JUM’AT KLIWON

Oleh : Hamba Alloh

            Malam Jum’ah kliwon kemarin tepatnya tanggal 21 April 2011 pelaksanaa Riyadhloh Manakib yg dilaksanakan rutin di Mushola At Taqwa  Barat Pasar Gondang yang di hadiri sekitar 600 jamaah benar-benar sangat istimewa bagi saya, karena setelah pelaksanaan riyadloh manakib hatiku terasa tenang dan aku seolah olah telah menemukan jawaban terhadap semua problem yang aku alami selama ini Subhanalloh.
            Acara yang dibuka oleh seorang MC yaitu Bapak Sumijan dan setelah itu dilanjutkan sambutan dari ketua jamaah bolo manakib Bapak Drs.Sukarno MM , setelah bapak sukarno menyampaikan sambutanya terus dilanjut sambutan dari KAPOLSEK GONDANG yang dalam sambutannya  memberikan dukungan yang besar atas adanya jamaah bolo manakib trsb. Setelah itu sambutan dilanjutkan sambutan dari Ketua Jamaah Manakib dari desa Sugihwaras kec. Ngluyu Nganjuk  Bapak Kyai Miftahuddin , beliau menyampaikan beberapa bukti kasiat dan manfaat Manakib yg telah beliau amalkan  dan masya Alloh saya merasa begitu besar barokah yang diberikan Alloh bagi para pengamal Manakib. 
            Setelah sambutan semua selesai tibalah acara inti yang dimulai dengan mukoddimah Manakib yg di sampaikan beliau Pengasuh Jamaah Bolo Manakib Gondang Abah Yasir , beliau menyampaikan  beberapa anugrah Alloh yang diberikan kepada seluruh jamaah bolo manakib sampai sampai beliau menangis terharu atas semua kemujaraban manakib yang di alami seluruh jamaah manakib. Begitu saya melihat beliau Abah Yasir menangis sampai sesenggukan , saya juga tanpa terasa air mataku menetes tanpa kuat aku membendungnya dan saya merasa merasa seolah olah saat itu Alloh memberikan semua ni’matnya di turunkan  ditengah tengah jamaah  Bolo Manakib , Masya Alloh Subhanalloh. “ Ya Alloh ………mugi panjenengan paringi sedoyo jamaah bolo manakib  meniko karohmatan lan karidhonan panjengan ….Amin “, itulah doa yang sering di ucapkan belia Abah Yasir kepada para jamaahnya..
            Pelaksanaan manakib akhirnya ditutup lantuna syiiran oleh Ustadz Samsul dari Pamekasan Madura dan saya hanya bisa berdoa semoga aku bisa menghadiri setiap pelaksanaan riyadloh manakib yang di asuh beliau Abah Yasir ,yang telah aku rasakan keajaiban keajaibanya. Amin Ya Rabbal Alamin.


0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About